Social Media

Sering Main Instagram? Mari Kita Cari Tau Cara Supaya Postingan Instagram Dapat Banyak Likes!

Tahun ini, aplikasi Instagram genap berusia 21 tahun. Aplikasi yang berdiri pada tahun 2010 ini, kini menjadi aplikasi unggulan dan favorit di...

Written by Agung Sanjaya · 2 min read >
Cara supaya postingan Instagram dapat banyak likes

Tahun ini, aplikasi Instagram genap berusia 21 tahun. Aplikasi yang berdiri pada tahun 2010 ini, kini menjadi aplikasi unggulan dan favorit di kalangan masyarakat terutama anak muda. Mulai dari makanan, fashion, gaya hidup, kecantikan, peliharaan hingga tips & trik seputar dunia sehari-hari malang melintang di Instagram.

Tak mengherankan jika hingga saat ini pengguna aktif Instagram per bulannya mencapai angka 1 miliar lebih. Instagram menjadi media ter-up to date. Segala kejadian di dunia yang terekam dapat terpublikasi di Instagram.

Berbicara mengenai publikasi, dalam hitungan detik banyak sekali para pengguna yang memposting foto Instagram setiap harinya. Dalam memposting foto atau video, timbal balik yang bisa kita dapatkan dari pengguna lain adalah like, komen, atau pengikut. Tidak jarang juga para penggunaan memposting foto atau video hanya untuk kesenangan atau kepuasan pribadi.

Dalam memposting foto/ video biasanya kita memilih foto terbaik yang telah diedit sedemikian rupa, agar enak dilihat atau mungkin orang-orang biasa menyebutnya dengan “aesthetic”.

Tak jarang orang-orang saling berlomba-lomba dengan menempuh segala cara untuk sekedar mendapat jumlah like yang banyak.

Cara Mendapatkan Like Tanpa Aplikasi dan Biaya

Cara Supaya Postingan Instagram Dapat Banyak Likes

Untuk kalian para pengguna Instagram, feedback jumlah likes dan followers menjadi ukuran dan bukti bahwa akun Instagram kalian banyak peminat dan pengunjungnya. Jadi, bukan hal yang mengagetkan lagi jika para pengguna berlomba-lomba untuk memposting foto atau video yang apik dan menarik sehingga patut diapresiasi.

Cara yang dapat ditempuh untuk mendapatkan jumlah likes yang tinggi dengan mudah adalah dengan membuat konten sekreatif mungkin atau membuat konten yang sedang mengalami trend.

Selain itu ada jalan lainnya lagi yaitu dengan menggunakan jasa berbayar. Hanya dengan membayar, kita dapat dengan mudah mendapatkan like dalam waktu yang singkat.

Terlepas dari pilihan di atas, tentunya kita semua memiliki cara masing-masing untuk mendapat banyak like.

Cara Mendapatkan Like Tanpa Aplikasi dan Biaya

Tanpa modal dan uang mungkin lebih banyak dipilih oleh sebagian besar kalangan masyarakat. Karena dengan ini, kita hanya perlu melakukan prosedur dan tips serta trik untuk mendapat banyak likes.

Untuk lebih jelasnya, mari kita simak langkah-langkah berikut ini:

  1. Postinglah foto yang kamu anggap paling bagus atau instagramable dengan memberikan filter aesthetic yang bisa didapat melalui aplikasi seperti Vsco, Lightroom, Picsart atau menggunakan filter yang disediakan oleh aplikasi
  2. Buat perencanaan tata letak feed yang rapi dan tertata agar menarik perhatian pengguna lain untuk sekedar berkunjung atau memberikan like.
  3. Ingat! Jangan aktifkan akun Instagram-mu menjadi akun privat. Nonaktifkan fitur privat atau untuk mendapatkan benefit yang lebih aktifkan juga fitur publik akun bisnis.
  4. Buatlah caption yang menarik dan relate sehingga mengundang penasaran dan ketertarikan.
  5. Ini adalah langkah yang paling penting. Gunakan hashtag apapun yang konteksnya masih relate dengan foto atau video postingan kalian. Kalian bisa menggunakan hashtag andalan yaitu #likesforlikes #followforlikes #likeforlike. Dengan begitu kalian akan saling memberi
  6. Jika ingin mendapat hasil yang maksimal, gunakan cara boomlike akun teman anda. Dengan begitu, biasanya akan mendapat balasan boomlike
  7. Masih belum puas? Kalian dapat mengunjungi web Instagram Followers Gratis. Kemudian log-in, setelah itu maka akan disajikan opsi tambah followers/ tambah likes/ tambah komentar. Pilih likes kemudian ikuti dan klik “add likes”. Langkah terakhir, log-out akun kalian dan cek di aplikasi Maka secara otomatis jumlah likes kalian akan bertambah

Cara Mendapatkan Like Melalui Platform Aplikasi

Ingin lebih mudah lagi? Cukup mendownload aplikasi di AppStore atau Play Store. Download aplikasi seperti:

  • Aplikasi Penambah Followers dan Like
  • Likulator- Followers & Likes Analyzer 2020
  • InfluenceBooster Followers & Likes for Instagram

Setelah men-download ikuti perintah yang tertera pada aplikasi. Aplikasi yang disebutkan di atas rata-rata mendapat rating dan ulasan yang baik.

Cara Mendapatkan Like Dengan Jasa Penjual Likes

Di era modern seperti ini, para penjual penyedia jasa likes semakin aktif dan masif. Cara supaya postingan Instagram dapat banyak likes melalui jasa ini sudah bukan menjadi rahasia umum lagi, pasalnya semakin hari pengguna jasa sebagai konsumen bertambah banyak juga.

Pertama carilah akun atau penjual penyedia jasa likes di Instagram agar lebih mudah. Setelah itu kalian akan disajikan harga beserta berapa banyaknya like jika kita membayar dengan harga sekian. Lakukan transaksi dan jangan lupa cek kembali konten yang telah kalian unggah apakah sudah bertambah atau belum.

Baca jugaTips Optimasi Instagram Agar Banyak Follower

Waspadalah terhadap penipuan, lakukan pengamatan terhadap akun yang akan kalian gunakan jasanya. Apakah akun atau penjual tersebut dapat dipercaya atau tidak.

Bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk menambah jumlah likes pada postingan di Instagram?

Cara supaya postingan Instagram dapat banyak likes memang beragam. Akan tetapi ingat, kita tidak hanya hidup di dunia maya, tapi juga dunia nyata. Harus seimbang keduanya agar terjalin kolaborasi yang baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *