Social Media

Kalian Pengguna Instagram? Yuk Simak Cara Punya Followers Banyak Di Instagram!

Social Media menjadi jembatan penghubung antara orang-orang di seluruh penjuru dunia. Tidak memandang usia, semua kalangan usia mulai dari anak kecil hingga...

Written by Agung Sanjaya · 2 min read >
Cara Punya Followers Banyak Di Instagram

Social Media menjadi jembatan penghubung antara orang-orang di seluruh penjuru dunia. Tidak memandang usia, semua kalangan usia mulai dari anak kecil hingga orang tua pasti mempunyai social media. Entah Facebook, twitter, WhatsApp, line, kakao-talk, hingga Instagram.

Instagram menjadi media andalan para anak muda untuk mengekspresikan diri, mencari teman, berbisnis, memperluas koneksi dan lain sebagainya. Tak jarang mereka saling berlomba-lomba untuk menambah kuantitas pertemanan.

Karena menambahkan teman atau followers di Instagram dapat menghasilkan benefit yang luar biasa. Semua kembali ke pribadi masing-masing, apa tujuan mereka berlomba-lomba menambah followers. Apakah untuk popularitas? Bisnis? Koneksi?

Cara Punya Followers Banyak Di Instagram

Cara Punya Followers Banyak Di Instagram

Banyak cara yang bisa ditempuh untuk mendapat followers banyak. Bisa dengan usaha dengan memperbaiki kualitas postingan Instagram, atau bisa dengan cara instan dengan menginstal aplikasi atau cara yang lebih praktis dengan menggunakan jasa penjual followers.

Menambah Followers Dengan Aplikasi

Jumlah followers yang banyak memang menjadi dambaan sebagian orang. Hal itu menjadi kebutuhan ketika seseorang sedang melakukan bisnis atau usaha di Instagram. Usaha tersebut bisa berupa jasa ataupun barang. Jadi bukan hal biasa jika banyak yang menempuh bagaimana cara punya followers banyak di Instagram.

Kalian bisa menggunakan metode pertama yaitu dengan menggunakan aplikasi yang tersedia di Play Store atau Apple Store. Berikut 4 aplikasi penambah followers yang bisa kalian dapatkan!

  1. Followers & Unfollowers

Di Play Store, aplikasi ini telah didownload oleh 10 juta lebih pengguna Instagram dengan rating 12 lebih. Dengan kapasitas yang minim tidak akan memakan terlalu banyak ruang di ruang penyimpanan Handphone kalian.

Aplikasi ini dapat memantau siapa saja yang telah mengunfollow kita. Dengan mudah kita dapat meng-unfollow akun yang tidak mem-follow. Memang tidak bisa didapatkan hasil yang instan dan signifikan, akan tetapi jika telaten akan mendapat hasil yang memuaskan.

  1. Get Real Followers for Instagram: Faz-tag

Aplikasi dengan unduhan pengguna 500 ribu lebih ini dapat memberikan pengikut bagi pengguna aktifnya. Dengan cara mengikuti prosedur berupa mengikuti atau menyukai postingan akun lain. Kemudian timbal balik yang kita dapat berupa koin. Semakin banyak koin yang dikumpulkan akan dapat ditukar dengan follower/ like/ comment.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, harus senantiasa mengecek dan melakukan prosedur di atas agar followers tidak mengalami penurunan.

  1. Followers + untuk Instagram

Tentang aplikasi ini, kita bisa melihat siapa saja yang berhenti untuk mengikuti atau memblokir akun kita. alat analytic yang ditawarkan memiliki penilaian yang cepat dan akurat.

Fitur utama yang ditawarkan berupa analytic umum, lacak performa, lacak progress pengikut, lacak keterlibatan, insight pengikut, mengoptimalkan jadwal postingan, mencari tau siapa teman terbaik dengan melihat persentase menyukai postingan.

  1. Follower Analyzer for Instagram

10 juta lebih pengguna telah men-download aplikasi ini, jadi memang aplikasi ini masuk dalam aplikasi yang terpercaya dan bagus.

Fungsi aplikasi ini sama seperti aplikasi yang telah dijelaskan sebelumnya, yaitu melihat siapa saja yang mengikuti atau tidak mengikuti kita. Jika ingin mengaktifkan fitur lainnya harus membayar dengan lebih.

Menambah Followers Dengan Jasa Penjual Followers

Cara paling instan untuk menambah jumlah pengikut adalah dengan membeli followers dari penjual jasa penyedia followers. Caranya sangat mudah kita hanya perlu membayar dari kisaran harga ribuan- ratusan ribu rupiah.

Semua tergantung jumlah followers dan tingkat keaktifan followers. Penyedia yang telah memiliki database followers akan langsung menambahkan pengikut. Kita tunggu beberapa saat, dan followers akan bertambah.

Sebenarnya, metode ini telah banyak menuai kontra. Pada tahun 2018 pihak Instagram telah melarang penjualan jasa ini. Pihak Instagram telah melakukan pembersihan berulang kali, akan tetapi tetap tidak bisa membendungnya.

Pendapat kontra muncul dari pengguna juga, beberapa pengguna lain merasa tidak adil jika pengikut di Instagram dapat dengan mudah dibeli tanpa melakukan usaha.

Baca juga : Tips Menggunakan Hashtag Instagram 2021

Terlepas dari semua itu, tergantung pribadi masing-masing memakai dan menyikapi mengenai hal ini.

Menambah Followers Tanpa Aplikasi dan Jasa Penjual Followers

Cara basic yang dapat dilakukan adalah dengan memperbaiki dan memperindah akun sendiri. Ikuti langka dan tips berikut ini:

  • Buat bio yang singkat dan semenarik mungkin. Jangan terlalu panjang dan bertele-tele.
  • Menggunakan filter yang seragam agar feed Instagram tampak indah (aesthetic).
  • Buat perencanaan feed semenarik dan serapi mungkin agar indah dipandang.
  • Buat caption semenarik mungkin agar para pengguna tertarik dengan akun kita.
  • Cara yang paling ampuh adalah penggunaan hashtag seperti #likesforlike#followforfollow#likeforfollow#followforlike dan hashtag lainnya yang berkaitan dengan foto yang diunggah

Cara punya followers banyak di Instagram memang banyak jalannya. Kalian bisa memilih ingin menggunakan cara yang mana sesuai dengan kemampuan masing-masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *