Info Wisata

Hotel di Bali Dengan Harga di Bawah 500 Ribu

Untuk Anda yang sedang mempersiapkan liburan, di mana Anda merencanakan liburan Anda? Jika Anda tidak punya ide, Anda harus berlibur ke Bali....

Written by Bambang Winarso · 1 min read >
Hotel di Bali Dengan Harga di Bawah 500 Ribu

Untuk Anda yang sedang mempersiapkan liburan, di mana Anda merencanakan liburan Anda? Jika Anda tidak punya ide, Anda harus berlibur ke Bali. Banyak destinasi menarik yang bisa Anda tuju pada liburan panjang nanti. Ada banyak pilihan wisata di Pulau Dewata.

Karenanya kali ini kami ingin memberikan kumpulan hotel murah di Bali di bawah 500 ribu. Hotel-hotel berbiaya rendah ini memiliki suasana mewah. Wow, kamu penasaran? Mari kita lihat daftarnya.

Hotel di Bali Dengan Harga di Bawah 500 Ribu

1.Ion Bali Benoa Hotel, pilihan tepat untuk menginap jika ingin mencoba olahraga air di Benoa. Warna nan mewah pasti akan membuat Anda betah

Hotel ini tampak sangat ceria dan sangat menyentuh dengan konsep warna-warni yang sangat cerah. Bagi Anda yang ingin mencoba olahraga air di Benoa seperti perahu pisang atau parasailing, sangat cocok jika Anda ingin tinggal di sini. Harga per malam hanya 450 ribu. Murah dan mewah, bukan?

2.Zona Troppo Puri Rama Resort Kuta berada di Legian yang sangat dekat dengan pantai. Harga sebuah hotel yang cukup luas hanya 300 ribu lho!

Zona Troppo Puri Rama Resort Kuta hanya berjarak sekitar 5 menit berjalan kaki dari pantai Kuta. Hotel ini menampilkan arsitektur tradisional Bali dan taman yang rimbun yang menjadikannya keren. Properti ini terletak di pusat kehidupan malam Legian, dan hanya 1 menit berjalan kaki dari Sky Garden. Hanya 300 ribu saja!

3.Bagi yang suka berlibur ke Canggu, Anda harus pergi ke Pantai Papillon Echo!

Vila yang bernama Papillon Echo Beach ini hanya berjarak 3 menit dari pantai. Terletak di area Pantai Canggu, penginapan ini akan menyambut Anda dengan akomodasi modern dan kolam renang luar ruangan. Vila ini juga berjarak 200 meter dari Pantai Echo. Anda juga dapat menikmati kopi atau hidangan lezat di kafe hotel. Bahkan tidak mencapai 500 ribu semalam!

4.Masih di Canggu, Mojo Resort Canggu menawarkan sensasi tinggal dalam gaya gudang tradisional dengan kolam renang mewah di tengah!

Hotel ini tidak jauh dari Pantai Batu Bolong dan Pantai Echo yang terkenal di Canggu. Resor ini memiliki dekorasi struktur gudang tradisional yang unik dan kolam renang luar ruangan. Layanan antar-jemput terjadwal gratis juga tersedia ke pantai Batu Bolong dan pantai Echo. Tinggal di sini biaya 400 ribu per malam. Cukup terjangkau kan?

5.Grand Kuta Hotel & Residence di Legian, tempat tinggal yang tenang di Kuta Bali. Ada 3 kolam renang luar ruangan, lho!

Hotel yang tampak elegan ini hanya berjarak 12 menit dari pantai. Grand Kuta Hotel & Residences terletak di daerah yang tenang di Kuta, 10 menit berjalan kaki dari Pantai Double Six. Hebatnya, hotel ini menawarkan 3 kolam renang outdoor. Wi-Fi gratis tersedia dan ada layanan antar-jemput gratis ke Kuta. Hanya 450 ribu.

6.The One Legian di Kuta, hotel yang sangat strategis dengan harga murah

The ONE Legian menawarkan akomodasi bintang 4 modern dengan desain minimalis kontemporer di jalan yang sibuk di Legian, Kuta. Hotel ini cukup strategis dan cukup berjalan kaki dari berbagai toko dan restoran. Dari pantai cukup dekat, Anda bisa berjalan di sana. Harga menginap semalam di sini berkisar 500 ribu.

7.Ibis Bali Legian Street tidak mau kalah. Hotel ini, yang menawarkan banyak fasilitas dengan harga murah, adalah referensi yang menarik untuk Anda saat berlibur di Bali

Kolam renang di Ibis Bali Legian Street menawarkan pemandangan yang menakjubkan seperti ini. Hotel ini juga terletak tidak jauh dari pantai dan lokasinya sangat strategis. Harganya bisa dibilang sangat murah sekitar 350 ribu. Wow, sangat murah!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *