Info Mudah

Kumpulan Film Yang Bikin Semangat Meski #dirumahaja

Wabah Corona menyerang berbagai belahan dunia. Virus tak kasat mata ini juga mampu menyebabkan kematian. Lansia menjadi individu yang sangat rentan terkena...

Written by Rachmad · 1 min read >
film-the-walk-infomudah

Wabah Corona menyerang berbagai belahan dunia. Virus tak kasat mata ini juga mampu menyebabkan kematian. Lansia menjadi individu yang sangat rentan terkena virus ini, tetapi orang muda juga dapat terkena virus Corona. Meskipun risiko kematian lebih kecil dari pada orang tua.

Sebagai hasil untuk melindungi diri mereka sendiri dan mencegah penyebaran virus ini secara lebih luas, dianjurkan untuk tinggal di rumah. Di rumah untuk waktu yang lama bagi sebagian orang tentu sangat membosankan. Salah satu cara untuk mengobati kebosanan Anda adalah dengan menonton film yang dapat membangkitkan semangat. Berikut adalah beberapa baris film yang diklaim dapat meningkatkan antusiasme Anda yang semula lesu:

Eat, Pray, Love

EatPrayLove-infomudah

Film pertama yang bisa menjadi sumber dorongan Anda adalah Eat, Pray, Love. Film ini didasarkan pada sebuah buku dengan nama yang sama, dibintangi oleh Julia Robert. Film ini menceritakan kisah perjalanan Elizabeth Gilbert untuk menyembuhkan sakit hatinya. Elizabeth gagal mempertahankan pernikahannya karena dia dinyatakan mandul. Dia juga memutuskan untuk melakukan perjalanan ke beberapa negara dari India ke Bali. Dari perjalanan ini ia bangkit dan menemukan dirinya. Film ini mengajarkan untuk tidak menyerah dengan keadaan dan selalu bersyukur atas apa yang Anda dapatkan.

Contagion

contagion-infomudah

Penularan menjadi ramai untuk dibahas setelah memiliki alur cerita yang mirip dengan situasi wabah Corona saat ini. Film besutan Steven Soderbergh menceritakan bagaimana penyebaran virus dapat mengancam kehidupan manusia. Dari virus ini Anda juga dapat memahami bagaimana virus Corona dapat dengan mudah berpindah dari satu orang ke orang lain. Namun, pekerja medis tidak akan menyerah membuat vaksin melawan virus sambil mengorbankan diri. Setiap masalah memiliki solusi serta pandemi Corona yang sekarang kita hadapi.

The Walk

film-the-walk-infomudah

The Walk perdana pada 9 Oktober 2015. Film biografi ini disutradarai oleh Robert Zemeckis. Film 2 jam 3 menit ini mengisahkan tentang seorang remaja bernama Philippe Petit yang terobsesi dengan berjalan di atas tali. Dia bertekad untuk bisa berjalan di atas tali di gedung World Trade Center. Meski awalnya tidak mungkin, Philippe Petit mampu mencapai mimpinya. The Walk, yang dibintangi oleh Joseph Gordon -Levitt juga menerima peringkat 84% dari Rotten Tomatoes.

Rudy Habibie

rudy-habibie-infomudah

film lokal juga tidak kalah bila disandingkan dengan film asing. Salah satu film lokal terbaik dan memotivasi adalah Rudy Habibie. Film ini adalah sekuel kedua dari film Habibie & Ainun. Jika sekuel pertama menceritakan tentang perjalanan cinta Ainun dan Habibie, Rudy Habibie lebih diarahkan pada perjuangannya selama studi di Jerman. Sejak kuliah Rudy Habibie bertekad membangun kepulauan dengan membangun pesawat terbang. Bahkan, banyak dari mimpinya menghina dan bahkan diremehkan. Meski begitu dia tidak pernah takut bahkan mau bertarung sampai dia jatuh sakit untuk membuat pesawat terbang.

Little Women

little-women-infomudah

Film Little Women juga merupakan adaptasi dari novel karya Louisa May Alcott. Film ini bahkan masuk dalam nominasi Oscar 2020 untuk kategori film terbaik. Little Women dibintangi Emma Watson, Eliza scanlen, Florence Pugh ke Saoirse Ronan. Film ini bercerita tentang empat saudara perempuan dari keluarga Maret yang ditinggalkan oleh perang ayah mereka. Little Women mengangkat semangat wanita untuk mencapai impian dan melawan stigma. Cocok untuk Anda yang suka bertanya “Apa yang bisa dilakukan wanita?”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *