Info Mudah

Cara Beli Pulsa di BCA Mobile Banking Lebih Praktis

Saat ini cara beli pulsa di BCA mobile banking bisa dilakukan dengan lebih mudah dan praktis daripada melalui SMS Banking BCA. Sehingga...

Written by Bambang Winarso · 1 min read >

Saat ini cara beli pulsa di BCA mobile banking bisa dilakukan dengan lebih mudah dan praktis daripada melalui SMS Banking BCA. Sehingga saat Anda ingin melakukan hal lain selain isi ulang juga bisa misalnya cek saldo, transfer sesama rekening bahkan antar bank juga bisa.

Apa itu BCA mobile banking?

Sebelum Anda lebih lanjut membahas bagaimana cara membeli pulsa melalui BCA mobile Banking. Maka Anda harus tau apa itu BCA Mobile Banking itu sendiri. BCA Mobile Banking adalah sebuah aplikasi online yang bisa Anda download melalui aplikasi playstore. Selain itu menggunakan mobile banking BCA tentunya memiliki berbagai kelebihan.

Pengguna mendapatkan kelebihan saat Anda melakukan transfer uang antar bank melalui aplikasi mandiri online atau Mobile Banking Anda tidak perlu repot mengingat kode bank tujuan.

Oleh karena itu Anda tinggal memilih nama bank yang dituju kemudian langsung masukan nomor rekeningnya. Keuntungan lainnya rekening tujuan tersebut akan tersimpan di data aplikasi sehingga Anda tidak perlu repot mengulangi nomor tujuan lagi jika Anda akan kirim uang lagi ke rekening yang sama

Syarat Agar Mobile Banking BCA Bisa Digunakan untuk Isi Ulang Pulsa

Mobile Banking adalah sebuah aplikasi online yang bisa didownload melalui aplikasi playstore yang ada di Android Anda. Selain itu menggunakan mobile banking mandiri juga memiliki berbagai kelebihan.

Perlu Anda ketahui bahwa setelah rekening BCA dan mendaftarkan SMS banking Anda belum bisa langsung melakukan transaksi melalui mobile banking BCA. Namun sebelumnya nomor HP Anda harus diregistrasikan dulu. Anda bisa melakukan registrasi melalui ATM atau layanan customer di kantor cabang BCA terdekat.

Namun jika Anda registrasi melalui ATM Anda tetap setelah itu harus mengaktifkan transaksi melalui customer service BCA lagi. Jadi disarankan jika belum terlanjur maka Anda bisa mendaftarkan mobile banking BCA saat Anda membuat rekening.

Cara Beli Pulsa di BCA Mobile Banking dengan praktis tanpa ribet

Setelah Anda mengetahui bagaimana syarat mobile Banking BCA bisa digunakan sebagai Cara Beli Pulsa di BCA Mobile Banking maka Anda bisa langsung melakukan langkah berikut ini.

cara beli pulsa di mobile banking bca

Pertama Anda buka mobile Banking BCA Anda dan pilih m-BCA. Langkah selanjutnya Anda bisa memilih bagian m-commerce dan pilih bagian voucher isi ulang. Anda akan mengisi di operator yang mana, maka Anda bisa pilih operator yang sesuai dengan nomor yang akan Anda  isi. Ada beberapa pilihan misalnya Indosat atau T-SEL atau 3 atau XL.

cara beli pulsa di mobile banking bca

Kemudian Anda bisa langsung menuliskan atau masukkan nomor HP yang hendak di isi pulsanya dan jangan lupa juga mencantumkan pilihan berapa nominal pulsa yang Anda ingin isi.

cara beli pulsa di mobile banking bca

Setelah itu Anda bisa memastikan bahwa data pada saat transaksi yang muncul pada layar konfirmasi  sudah benar. Maka Anda tinggal masukkan PIN mobile banking BCA Anda.

cara beli pulsa di mobile banking bca

Tunggu beberapa saat maka Anda akan mendapatkan pesan pemberitahuan terkait transaksi isi ulang pulsa tersebut entah itu berhasil atau gagal. Setelah dinyatakan pemberitahuan bahwa transaksi sukses. Maka tunggu sejenak hingga sampai pulsa benar-benar masuk ke nomor yang hendak Anda isi.

Demikian itu Cara Beli Pulsa di BCA Mobile Banking dengan mudah. Jadi saat Anda kehabisan pulsa Anda tidak perlu repot-repot untuk pergi membeli di warung atau konter pulsa terdekat. Namun Anda tinggal melakukan transaksi melalui BCA Mobile Banking milik Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *