Info Mudah

Call Center Gojek, Akun Sosmed dan Cara Melaporkan Keluhan

Call Center Gojek, Akun Sosmed dan Cara Melaporkan Keluhan – Provider ataupun pengembang sistem ojek online yakni Gojek hingga saat ini menjadi...

Written by Bambang Winarso · 2 min read >
Call Center Gojek

Call Center Gojek, Akun Sosmed dan Cara Melaporkan Keluhan – Provider ataupun pengembang sistem ojek online yakni Gojek hingga saat ini menjadi salah satu pengembang terbesar yang menggunakan sistem teknologi terbaik. Tidak hanya menghadirkan inovasi dalam hal Gopay saja, akan tetapi dari pelayanan call center Gojek juga perlu diacungi jempol.

Bukan tanpa alasan Gojek memberi banyak informasi seputar call center di pusat ataupun berbagai daerah, hingga akhirnya para pelanggan ojek online bisa mengetahui bagaimana cara-cara melaporkan semua keluhan yang sering dialami.

 

Call Center Gojek dan Cara Melaporkan Keluhan

Call Center Gojek

Gojek masih membuka ruang bagi konsumen yang ingin melaporkan keluhan dan juga memberi masukan. Bukan hanya bisa dihubungi melalui email saja, akan tetapi Anda juga bisa mengunjungi alamat kantor pusatnya di Pasaraya Blok M Gedung B Lt.6, Jalan Iskandaryah II NO 7 RW 2 Melawai Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Selain terdapat di Jakarta, kantor pusat daerah juga tersedia mulai di daerah Balikpapan, Banda Aceh, Bali, Banjarmasin, Bandung, Banyuwangi, Belitung, Batam, Bekasi, Bitung, Cilacap, Bogor, Bukit Tinggi, Cirebon, Duri, Garut, Depok, Gresik, Jember, Gorontalo, Jambi, Kediri, Kebumen, Kudus, Karawang, Madura, Magelang, Madiun, Malang, Metro, Medan, Mataram, Padang Sidempuan, Mojokerto, Palembang, Pangkal Pinang, Palu, Pasuruan, Pekalongan, Pontianak, Pekanbaru, Probolinggo, Purwakarta, Sabang, Salatiga, Purwokerto, Serang, Samarinda, Sidoarjo, Siantar, Solo, Sumedang, Sukabumi, Subang, Surabaya, Tanjung Pinang, Tangerang, Tegal, Tasikmalaya, Tomohon, Yogyakarta, dan Ungaran.

Email Gojek Support

Selain menghubungi call center di berbagai daerah, Anda pun bisa mengirimkan email support langsung ke pihak Gojek. Nantinya akan ada pelayanan kepada pihak driver ataupun ke konsumen dengan alamat email berbeda. Maka dari itu Anda harus mengerti dan paham seperti apa datar email yang digunakan untuk keluhan driver dengan keluhan penumpang. Berikut ini ada beberapa email support yang menjadi aspek penting selain call center Gojek.

Baca juga : Call Center Bank BCA

Email Untuk Keluhan Konsumen

Anda bisa mengirimkan keluhan ataupun masukan ke email khusus keluhan konsumen yakni di customerservice@go-jek.com.

Email Untuk Bantuan Driver Gojek

Sedangkan untuk keperluan bantuan ataupun keluhan bagi driver Gojek bisa langsung mengirim pesan ke email driversupport@go-jek.com.

Email Untuk Layanan Go-Food

Berikutnya dari layanan Go-Food juga bisa melakukan komplain ataupun pemberian masukan dengan mengirim pesan langsung ke alamat email gofood@go-jek.com.

Call Center Gojek

Call Center Gojek

Akses untuk mendapatkan informasi sampai melayani keluhan juga bisa menggunakan akses menghubungi call center Gojek. Cara pengiriman pesan melalui email dirasakan cukup rumit, sehingga diperlukan cara paling cepat yakni langsung menghubungi call center dari Gojek.

Adapun cakupan pelayanan dari call center Gojek ini mulai untuk keluhan konsumen, driver Gojek, dan juga Go Box. Untuk bisa memberi masukan dan keluhan melalui call center, Anda harus menghubungi beberapa nomor telepon berikut ini.

Call Center Untuk Keluhan Konsumen Gojek

Bagi konsumen bisa langsung menghubungi nomor (021) 502 511 10 untuk menyampaikan semua keluhan ataupun pada aspek memberi masukan.

Call Center Khusus Driver Gojek

Berikutnya untuk kalangan driver Gojek juga bisa menggunakan layanan call center dengan nomor (021) 502 332 00. Dari sinilah para driver biasanya memberi masukan ataupun keluhan seputar pelayanan dan juga perubahan tarif dan lainnya.

Call Center Khusus Go Box

Bukan hanya dari pihak konsumen dan driver saja, setiap konsumen bisa memberi masukan dan keluhan ada aspek pengiriman Go Box dengan call center (021) 502 555 50.

Akun Sosmed Gojek

Menghubungi pihak Gojek melalui call center ataupun email support memang masih terbilang efektif. Akan tetapi pihak konsumen biasanya mencari tahu apa saja daftar akun sosial media dari pengembang jasa ojek online tersebut.

Memang dari sisi menghubungi melalui akun sosial media Gojek sendiri terbilang lebih modern, karena itulah cara paling mudah untuk melakukan komunikasi melalui media sosial yakni dengan melampirkan foto ataupun video komplain. Adapun beberapa daftar sosial media yang bisa Anda akses untuk memberi masukan ke Gojek

Akun Media Sosial Twitter Gojek

Gojek memiliki akun media sosial Twitter dengan nama @gojekindonesia.

Facebook Gojek

Tidak hanya Twitter, Gojek juga memiliki akun resmi di halaman Facebook dengan nama facebook.com/gojekindonesia.

Instagram Gojek

Terakhir, Gojek juga memiliki akun Instagram yang mana sering diakses untuk melihat kegiatan sehari-hari di kantor Gojek ataupun memberi masukan dan komentar di setiap postingan fotonya. Akun Instagram Gojek yakni Instagram.com/gojekindonesia.

Call Center Gojek

Berbagai macam pelayanan dimulai pada call center Gojek sampai sekarang benar-benar membantu. Pada sisi email Anda cukup mengirimkan pesan saja langsung ke pihak Gojek, sedangkan untuk call center juga cukup menelpon saja, hingga bisa mengakses media sosialnya dan memberi komentar ataupun bisa memakai akses hastag Gojek Indonesia. Cukup mudah dan simple bukan? Sekarang Anda bisa langsung melaporkan berbagai keluhan hingga masukkan agar pelayanan Gojek jadi lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *