Info Mudah

Call Center Bank BCA

Call Center Bank BCA – PT Bank Central Asia Tbk atau Bank BCA, sering disebut sebagai bank swasta terbesar yang ada di...

Written by Rachmad · 2 min read >
Call Center Bank BCA

Call Center Bank BCA – PT Bank Central Asia Tbk atau Bank BCA, sering disebut sebagai bank swasta terbesar yang ada di Indonesia. Dalam pelayanannya bank BCA dikenal juga dengan bank dengan customer service terbaik, call center bank BCA selalu dapat dihubungi kapan saja.

Pada ulasan ini akan membahas tentang nomor telepon dari cabang – cabang  bank BCA.

Halo BCA Call Center Bank BCA Pada Saat Darurat

Agar  dapat memberikan kemudahan dalam akses dan dalam komunikasi, bank BCA sudah menyediakan layanan Halo BCA dengan nomor 150088.

Dengan menghubungi satu nomor call center tersebut, para nasabah sudah bisa mendapatkan layanan serta bantuan mengenai permasalahan atau juga mengenai produk yang ditawarkan bank selama 24 jam.

Call center dari bank BCA ini dapat dihubungi melalui telepon kabel maupun telepon selular. Nomor ini dapat diakses oleh seluruh nasabah bank BCA di Indonesia tanpa harus memasukkan nomor kode wilayah.

Bagi nasabah bank BCA yang berada di luar negeri, untuk dapat mengakses layanan ini cukup dengan menambahkan kode +62 21 di depan nomor call center BCA.

Bank BCA berkomitmen untuk memberikan pelayanan kepada seluruh nasabahnya bahkan yang sedang berada di luar negeri. Selain itu, bank BCA juga tidak membebani semua nasabahnya dengan tarif panggilan yang mahal.

Hanya dengan menghubungi call center Halo BCA, nasabah dapat terhubung dan dapat berbicara langsung dengan tim customer service yang sedang bertugas saat itu.

 

Cara Menghubungi Call Center BCA

Call center BCA dapat dihubungi dengan sangat mudah baik melalui telepon kabel maupun telepon selular. Bahkan saat ini bank BCA juga memberi kemudahan mengakses informasi melalui sosial media dan email.

Langkah yang paling sederhana untuk dapat menghubungi call center BCA dan mencari informasi atau melaporkan keluhan yaitu dengan menghubungi nomor 1500888. Para tim petugas call center BCA akan memberikan pelayanan untuk nasabahnya baik itu tentang saran, layanan produk hingga permasalahan yang perbankan yang terkait dengan bank BCA.

Dengan menghubungi call center ini, nasabah juga dapat membuka rekening bank BCA baru tanpa harus datang ke kantor cabang BCA.

Cara Menghubungi Call Center Bank BCA Melalui Email Dan Sosial Media

Call Center Bank BCA (2)

Selain menghubungi nomor 1500888, nasabah yang ingin melaporkan keluhannya juga dapat menghubungi call center BCA melalui alamat email.

Nasabah dapat menyampaikan keluhannya  melalui email halobca@bca.co.id . Namun nasabah harus bersabar karena bila menyampaikan laporan melalui email tidak akan ditanggapi secara langsung, yang dikarenakan banyaknya jumlah email yang masuk setiap harinya.

Dengan menyampaikan laporan melalui email, nasabah dapat dengan lebih rinci menyampaikan setiap permasalahan nasabah yang terkait dengan bank BCA.

Selain melalui email, call center BCA dapat dihubungi melalui sosial media salah satunya adalah melalui twitter. Menyampaikan laporan permasalahan melalui twitter lebih dapat cepat ditanggapi dibanding dengan menyampaikan keluhan melalui email.

Bagi nasabah yang ingin menyampaikan permasalahannya melalui twitter dapat langsung mention ke @HaloBCA, dan nasabah tinggal menunggu respon dari pihak @HaloBCA untuk memberikan solusi dari permasalahan yang dihadapi.

 

Akun Sosial Media Bank BCA

 

LinkedIn BCA

Akun LinkedIn BCA bersifat umum dan lebih berisikan tentang informasi mengenai karir, lowongan pekerjaan, suasana kerja, serta budaya yang ada di lingkungan bank BCA.

Facebook BCA

Dalam memberikan pelayanan serta memasarkan produk, bank BCA memiliki beberapa akun facebook yang dapat diakses nasabah demi mempermudah mencari informasi.

Akun facebook BCA yang dapat diakses adalah XpresiBCA, GoodLifeBCA, BizGuideBCA, BankBCA, KartuKreditBCA.

Akun facebook yang dimiliki bank BCA ini lebih memberikan inspirasi, promo, tips, info terbaru perbankan lainnya.

Twitter BCA

Selain facebook BCA juga memiliki akun twitter yang dapat digunakan untuk mendapat info seputar bank BCA.

Akun twitter yang dapat diakses yaitu @XpresiBCA, @GoodLifeBCA, @BizGuideBCA, @BankBCA,@KartuKreditBCA serta @HalOBCA untuk dapat melaporkan permasalahan nasabah.

Instagram BCA

Akun instagram yang dapat diakses semua orang adalah @GoodLifeBCA. Akun ini berisikan informasi seputar bank BCA, informasi serta finansial solusi travel, kuliner, serta hal menarik lainnya dalam bentuk gambar atau visual.

 

Nomor Call Center BCA Di Indonesia

Berikut adalah beberapa nama bank cabang BCA serta nomor telepon dan kode bank yang ada di Indonesia.

KCU Banda Aceh (0043)  Telepon 0651-33887

KCU Medan (0022) Telepon 061-4155800

KCU Padang (0032) Telepon 0751-32111

KCU Pekanbaru (0034) Telepon 0761-34552

KCU Jambi (0119) Telepon 0741-21116

KCU Bengkulu (0058) Telepon 0736-21704

KCU Palembang (0021) Telepon 0711-5649000

KCU Pangkalpinang (0041) Telepon 0717-432122

KCU Bandar Lampung (0020) Telepon 0721-486205

KCU City Tower (0319) Telepon 021 -31996069

Demikianlah pembahasan mengenai call center bank BCA. Bank BCA menjadi salah satu bank terbesar dengan jumlah nasabah yang banyak di Indonesia, dalam tiap pelayanannya BCA selalu berusaha mencarikan solusi serta memberi kenyamanan untuk nasabah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *