Info Mudah

Beberapa Cara Daftar Gojek yang Paling Mudah

Beberapa Cara Daftar Gojek yang Paling Mudah – Di zaman yang modern ini terutama zaman yang kental dengan arus globalisasi, banyak orang...

Written by Bambang Winarso · 2 min read >
cara daftar gojek

Beberapa Cara Daftar Gojek yang Paling Mudah – Di zaman yang modern ini terutama zaman yang kental dengan arus globalisasi, banyak orang yang dituntut untuk memiliki mobilitas yang tinggi. Tak heran jika  banyak orang dituntut cepat pula untuk berpindah dari satu tempat ke tempat yang lain. Namun keadaan tersebut tidak sesuai kondisi di lapangan.

Dapat disaksikan di jalanan kota-kota besar marak terjadi kemacetan terutama saat jam-jam rawan seperti jam berangkat kerja dan pulang kerja. Jalanan banyak dipenuhi kendaraan roda dua dan roda empat yang membuat semakin macet. Selain itu ditambah juga dengan banyaknya lampu merah yang membuat kendaraan antre panjang dan banyak polusi bertebaran.

Kemacetan tersebut tak bisa dihindari dan membuat banyak orang malas melewati kemacetan tersebut, hingga akhirnya banyak orang yang memilih transportasi yang cepat dan praktis. Bagi Anda yang memiliki aktivitas padat di luar rumah, dapat menggunakan transportasi ini dengan cara pemesanan online. Bagaimana, apakah Anda penasaran?

Aplikasi yang dimaksud pernyataan di atas adalah aplikasi ojek online (gojek). Aplikasi ini marak sekali bermunculan dan membuat banyak orang menggunakan aplikasi ini, karena praktis dan tidak ribet. Banyak Anda yang tidak suka mengendarai kendaraan sendiri dan malam melewati macet, aplikasi ini sangat rekomendasi bagi Anda yang ingin praktis. Bagi kalian yang penasaran dengan aplikasi gojek dan ingin mengunduhnya, berikut akan diuraikan cara daftar gojek dengan cepat dan mudah.

 

Kunjungi Laman Go Ride

Cara Daftar Gojek

Langkah pertama yang harus Anda lakukan untuk mendaftar gojek adalah mengisi form pendaftaran di alamat web htps://daftar.go-ride.co.id pada smartphone Anda. Setelah itu, ketik laman pendaftaran hingga muncul. Kemudian setelah muncul, Anda melengkapi kolom-kolom yang harus diisi pada halaman pendaftaran. Setelah mengisi, cek kembali untuk memastikan tidak ada data yang terlewatkan dan data yang dimasukkan sesuai dan benar dengan permintaan. Lalu klik tombol dibawah sendiri.

Masukkan Kode OTP

Cara Daftar Gojek

Setelah Anda mengisi form pendaftaran, langkah selanjutnya adalah Anda akan menerima SMS yang berisi empat kode OTP. Salin kode tersebut dari SMS lalu pindahkan ke kolom kode yang sudah tersedia pada halaman yang telah dibuka sebelumnya.

Lengkapi Data Diri Anda

Cara Daftar Gojek

Setelah Anda memasukkan kode OTP, langkah selanjutnya Anda harus melengkapi data diri seperti nomor telepon, alamat rumah, pekerjaan sebelumnya hingga memilih kantor gojek terdekat dari rumah Anda.  Pada saat Anda mengisikan kolom nomor telepon, Anda dapat menuliskan lebih dari satu nomor telepon. Setelah mengisi semua data-data tersebut, Anda dapat menekan tombol lanjutkan.

 

Unggah Dokumen Sesuai yang Diminta

Cara daftar gojek langkah keempat adalah mengunggah beberapa dokumen yang diperlukan seperti salinan SKCK, KTP, SIM, dan STNK. File-file tersebut pastinya dapat dibaca dan tidak buram. Lalu ukuran file yang diunggah tidak boleh lebih dari 10 MB dan hanya bisa dengan format jpg. jpeg. gif. png.

Lakukan Konfirmasi

Cara Daftar Gojek

Setelah mengunggah semua dokumen, tahap selanjutnya Anda dapat mengecek kembali data yang sudah Anda unggah tadi untuk memastikan bahwa data yang diunggah sudah benar. Jika Anda sudah yakin tidak keliru dengan berkas yang diisi tadi, selanjutnya Anda dapat melakukan klik tombol go ride untuk mengajukan pendaftaran. Setelah itu data yang sudah Anda isikan tadi terkirim dan kerekap oleh sistem pendaftaran gojek.

Mendapatkan Undangan

Cara Daftar Gojek

Pastinya setelah melakukan konfirmasi dan menunggu beberapa saat sampai gojek memverifikasi data, maka Anda  akan mendapatkan undangan jika Anda dinyatakan lolos seleksi. Pastikan saat menunggu konfirmasi, aktifkan selalu smartphone Anda, agar mengetahui pemberitahuan yang masuk karena pemberitahuan akan disampaikan via SMS.

Setelah itu Anda akan mendapatkan undangan untuk datang ke kantor gojek pada hari yang telah ditentukan.

 

Datanglah ke Kantor Operasional Gojek

Cara daftar gojek langkah terakhir adalah Anda tinggal datang langsung saja ke kantor operasional gojek yang sebelumnya sudah ditentukan waktunya. Jangan lupa membawa persyaratan tambahan yang biasanya diberitahukan oleh pihak gojek. Jika semua proses verifikasi dan aktivasi aplikasi sudah selesai, maka Ada tinggal mengunduh aplikasi go ride di toko aplikasidi smartphone Anda. Setelah itu, Anda bisa langsung mencari penumpang dan mecari rezeki.

Nah, Anda telah membaca ketujuh langkah-langkah mendaftar gojek tersebut. Apakah Anda tertarik untuk mendaftarnya?

Bagi Anda yang bingung mencari kerja, pekerjaan ojek online ini sangat rekomendasi buat Anda. Dengan aplikasi yang praktis, pekerjaan ini menjadi incaran banyak orang karena banyak dari masyarakat yang lebih memilih menggunakan ojek online daripada mengendarai kendaraan sendiri.

Dengan peluang yang besar dan langkah-langkah yang sudah dijelaskan tadi cukup mudah, maka tidak ada salahnya Anda mencoba pekerjaan ini menjadi pekerjaan utama ataupun sampingan. Sehingga akan membantu Anda mendapatkan penghasilan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *