Info IT

Cara Unfollow Twitter Secara Massal Paling Cepat

Cara Unfollow Twitter – Aktivitas yang dilakukan ketika menggunakan aplikasi twitter agar memiliki teman banyak adalah memfollow-nya, hal ini tergolong sudah biasa...

Written by Rachmad · 1 min read >
Cara Unfollow Twitter Secara Massal Paling Cepat

Cara Unfollow Twitter – Aktivitas yang dilakukan ketika menggunakan aplikasi twitter agar memiliki teman banyak adalah memfollow-nya, hal ini tergolong sudah biasa terjadi yang dilakukan pemilik akun twitter. Keuntungan mempunyai follower atau pengikut lebih banyak yakni akun anda lebih rame dan lebih banyak mendapatkan info.

Tapi di sisi lain anda melakukan follow di twitter, namun sayangnya terkadang tidak sesuai kenyataan. Seperti anda ngikuti seseorang tetapi orang tersebut tidak meresponya sampai lama, sehingga anda perlu unfollow twitter-nya agar tidak menumpuk di ruang pengikutmu.

Jika anda unfollow hanya satu orang saja memang bisa menggunakan cara manual, namun bagaimana jika unfollow Twitter secara massal? Nah, kali ini anda akan diberikan referensi mengenai cara unfollow twitter yang cepat. Yuk langsung saja agar tidak penasaran, simak selengkapnya dibawah ini :

Cara Unfollow Twitter Secara Massal Paling Cepat

Sebelum berlanjut ke langkah cara unfollow twitter, tentu saja setiap orang memiliki alasan tertentu untuk berhenti mengikuti adalah yang pertama tentu saja mengira bahwa akun twitter orang yang tidak merespon sudah tidak aktif, berikutnya ada alasan dasar yang tidak bisa follow balik dikarenakan orang tersebut tidak ingin melihat postingan-mu, dan yang terakhir kemungkinan besar melakukan unfollow karena pengikut lebih banyak dari pada yang di ikuti akun twitter-mu sehingga anda unfollow.

Melihat dari beberapa alasan diatas tentu saja pemilik akun twitter berhak untuk melakukannya sesuai dengan keinginan hati, nah bagi anda yang ingin unfollow twitter orang lain dengan manual

  1. Yang pertama, jika anda melakukan niat untuk unfollow akun twitter banyak maka lakukanlah langkah dengan menentukan tweet yang sudah anda tentukan.
  2. Berikutnya, kalau sudah menentukan akun-akun yang sudah dipilih maka anda pilih icon panah kebawah yang letaknya berada disebelah kanan pojok atas tweet.
  3. Perhatikan setelah anda tap tadi, maka muncul perintah sebanyak 4. Namun anda hanya memilih satu saja yang namannya “Setop ikuti @namaakun.
  4. Mudah bukan, cara diatas unfollow hanya untuk satu akun saja ya?

Jika anda ingin unfollow akun orang dari status yang mengikuti anda adalah,

  1. Yang pertama, pastikan anda buka terlebih dahulu halaman twitter dan tap icon profil yang letaknya berada di kiri pojok atas.
  2. Berikutnya, anda setelah tap tadi maka tampil halaman profil dimana dibawah logo ada opsi mengikuti pengikut. Maka anda pilih salah satu yang mengikuti.
  3. Dan untuk menyelesaikannya tunggu nama akun twitter seseorang muncul, maka anda tap mengikuti sebelah kanan nama akun untuk di unfollow.

Cara Unfollow akun Twitter dengan Aplikasi Unfollow Today

Setelah anda menggunakan cara manual untuk unfollow akunseseorang, kali ini anda bisa unfollow secara massal dengan cara menggunakan bantuan aplikasi Unfollow Today. Yuk langsung saja untuk langkahnya dibawah ini :

  1. Pastikan anda sudah memiliki aplikasi Unfollow Today, jika belum maka unduh lebih dulu gratis. Download aplikasi Unfollow Today.
  2. Berikutnya, sebelum masuk untuk mendapatkan fiturnya anda login terlebih dahulu di akun twitter milikmu.
  3. Kemudian opsi selanjutnya anda pilih ikon yg bergambar garis tiga yang letaknya di atas pojok untuk anda tap, disitulah akan tampil akun yang telah di ikuti maupun mengikuti akun milik anda.
  4. Pilihlah menu yang bernama Not following back, dan anda dapat tap symbol silang berwarna merah sebelah kanan akun untuk proses unfollow.

Nah, itu tadi tentang Cara Unfollow Twitter Secara Massal Paling Cepat. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kalian semua.

manfaat pertanian presisi

Manfaat Pertanian Presisi

Agung Sanjaya in Info IT
  ·   4 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *