Info IT

Cara Membaca Pesan yang Dihapus di WhatsApp Paling Mudah

Membaca Pesan yang Dihapus di WhatsApp – WhatsApp kini menjadi salah satu aplikasi chatting yang paling banyak di minati para pengguna smartphone,...

Written by Irfan · 2 min read >
Cara Membaca Pesan yang Dihapus di WhatsApp Paling Mudah

Membaca Pesan yang Dihapus di WhatsApp – WhatsApp kini menjadi salah satu aplikasi chatting yang paling banyak di minati para pengguna smartphone, whatsApp juga menyediakan beragam fitur seperti halnya emoticon yang lucu, tersedia free stiker dan masih banyak lagi yang lainnya.

Menariknya lagi saking serunya layanan aplikasi WhatsApp ini, sampai terkadang anda salah menekan tombol kirim messages kepada teman lain atau bahkan pacar. Pasti yang di rasakannya akan malu dan menjadi khawatir sehingga anda pasti menghapusnya secepat mungkin agar tidak terbaca olehnya.

Sebaliknya, jika anda yang mendapatkan pesan tetapi pesan di WA keburu di hapus dan anda penasaran ingin membacannya. Nah, dari pada penasaran carannya yuk langsung saja simak suguhan informasi berikut di bawah ini

Cara Membaca Pesan yang Dihapus di WhatsApp Paling Mudah

Cara Membaca Pesan yang Dihapus di WhatsApp Paling Mudah

1.Cara Membaca WhatsApp Melalui Recent Notification

Pertama, bagi anda yang mendapatkan pesan terhapus dan tidak sempat membacanya di Whatsapp, rekomendasinya adalah gunakan aplikasi Recent Notification. Aplikasi satu ini sebenarnya masih belum banyak diketahui, namun meski tampilannya sederhana fitur di dalamnya sangat membantu sekali untuk membuka pesan WA yang terhapus.

Selain itu aplikasi Recent Notification ukurannya sangan ringan sekali, sehingga memungkinkan untuk semua pengguna ponsel android. Nah, buat anda yang masih belum mengetahui carannya menggunakan aplikasi Recent Notification. Mari simak langkah selengkapnya di bawah ini :

  • Yang pertama, pastikan anda cari aplikasi Recent Notification di Google Play Store, lalu lakukan install untuk bisa menggunakannya. Untuk download aplikasi Recent Notification : Klik Disini! 

Setelah anda sudah install di ponsel android, kali ini anda ikuti langkah berikutnya dibawah ini untuk membukannya.

  • Langkah 2 pastikan anda untuk open aplikasi Recent Notification, kemudian aktifkan untuk menekan nama izinkan akses agar sudah bisa di gunakan di Android milik anda.

Setelah anda melakukan notification tadi, berarti aplikasi Recent Notification sudah aktif dan sudah resmi berada di perangkat androidmu .

  • Langkah 3, lihatlah ke tujuan utama tadi untuk mengecek pesan yang masuk namun sudah terhapus, jika sudah memastikannya maka sekarang anda masuk kedalam aplikasi tadi Recent Notification.
  • Langkah 4, sekarang anda bisa cek di info Recent Notification, disitulah anda akan melihat semua pesan WA yang sudah terhapus sebelumnya. Anda bisa membukanya pesan satu persatu sesuai yang ingin diketahui.
  • Mudah bukan? Anda bisa mencobanya sekarang juga.

2.Cara Membaca Pesan WhatsApp Melalui WhatsRemoved+

Rekomendasi selanjutnya untuk mengetahui pesan yang sudah terhapus adalah gunakanlah aplikasi WhatsRemoved+.  Menawarkan fitur yang cukup menarik untuk mengetahui pesan yang ditarik/ hilang.

WhatsRemoved+ yang di developer oleh Development Colors ini merupakan sebuah tools yang canggih, dimana kegunaanya bisa membaca pesan secara jelas tak hanya dari WhatsApp saja tetapi juga media social lainnya Instagram dan juga Twitter. Nah, untuk anda yang ingin tahu cara menggunakannya, langsung saja simak selengkapnya di bawah ini :

  • Langkah pertama, buat anda yang masih belum memiliki aplikasi WhatsRemoved+, bisa melakukan download terlebih dahulu di play store gratis. Ukurannya juga ringan sekali hanya 6.1 MB saja. Untuk unduh aplikasi WhatsRemoved+ : Klik Disini! 

Setelah aplikasinnya sudah anda miliki, kini lakukan installan di ponsel androidmu. Gampang sekali ikuti perintahnya saja dengan tekan oke.

  • Langkah 2, selanjutnya anda bisa langsung tab aplikasi WhatsRemoved+ untuk membukannya di android, kemudian ikuti arahan aplikasi ini yang tandannya akan aktif sebentar lagi dengan tekan perintah accept.
  • Langkah 3, untuk perintah yang muncul Notification Acces, kini anda geser tombol aktif ke kanan pada nama aplikasi WhatsRemoved+. Untuk melanjutkanya tekan next.
  • Langkah 4, Saatnya aplikasi WhatsRemoved+ bisa anda gunakan untuk melihat info tentang pesan WA terhapus. Disini aplikasi WhatsRemoved+ fungsinya akan menyadangkan file untuk bisa anda ambil kembali.
  • Langkah 5, jika file sudah terbaca maka tinggal meneruskan dengan tab perintah Yes, Save Files.

Nah, itu tadi mengenai Cara Membaca Pesan yang Dihapus di WhatsApp Paling Mudah. Semoga informasi ini memberikan manfaat sekaligus referensi untuk anda. Selamat mencoba.

manfaat pertanian presisi

Manfaat Pertanian Presisi

Agung Sanjaya in Info IT
  ·   4 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *