Info IT

5 Daftar VPN Terbaik 2019

VPN, atau virtual private network, VPN membuat jalur data yang aman antara perangkat anda dengan Internet. VPN digunakan untuk melindungi lalu lintas...

Written by Rachmad · 2 min read >

VPN, atau virtual private network, VPN membuat jalur data yang aman antara perangkat anda dengan Internet. VPN digunakan untuk melindungi lalu lintas online Anda dari pengintaian, gangguan, dan sensor.

Pada kali ini saya akan membahasa 5 Daftar VPN terbaik 2019.

5 Daftar VPN Terbaik 2019

1.NordVPN ( VPN Terbaik 2019 )

5 vpn terbaik 2019 nordvpnNordVPN adalah pilihan terbaik dari kami untuk kategori VPN secara keseluruhan,VPN ini menawarkan harga, fitur, kinerja, keamanan. NordVPN dirancang dengan baik dan mudah digunakan dan merupakan salah satu VPN terbaik untuk membuka blokir situs web streaming (termasuk Netflix dan Amazon Prime) dan untuk mengakali pembatasan geo/lokasi, bahkan bisa digunakan di Cina.

Dengan lebih dari 5.200 server di 60 negara, NordVPN memiliki banyak pilihan lokasi server dan alamat IP VPN untuk dipilih. Akun NordVPN memungkinkan membuat hingga enam koneksi simultan dan Anda dapat menjalankan aplikasi untuk Windows, macOS, Linux, Android, Android TV, dan iOS. Ini berarti Anda dapat perlindungan web pada beberapa perangkat sekaligus di bawah satu paket layanan.

NordVPN memiliki server P2P khusus untuk fitur torrenting dan ekstra keamanan seperti Double VPN, Obfuscation, dan Tor (The Onion Router). NordVPN beroperasi di luar Panama, yang tidak memberlakukan undang-undang pengumpulan data. NordVPN telah diaudit secara independen oleh PricewaterhouseCoopers AG, Zurich, Swiss dan VPN ini tidak menyimpan log surfing para customernya.

 

2. CyberGhost VPN ( VPN Ekonomis )

5 vpn terbaik 2019CyberGhost VPN ini berbasis di Rumania ini menawarkan 3.800 server di 60 negara, kinerja cepat, dan kemampuan untuk membuka berbagai situs streaming dengan harga di bawah $ 3 sebulan.

Antarmuka CyberGhost yang dirancang dengan baik memungkinkan Anda dengan mudah memilih server VPN berdasarkan negara, server khusus untuk mengunduh atau streaming. CyberGhost memberikan list server untuk layanan streaming paling populer, termasuk Netflix, Amazon Prime, Hulu, ESPN, YouTube, dan banyak lagi. CyberGhost juga tersedia fitur “Best Location Selector” yang secara otomatis memilih server VPN terbaik untuk lokasi Anda.

Aplikasi CyberGhost VPN tersedia untuk Windows, macOS, Linux, Raspberry Pi, iOS, dan Android dan mendukung hingga tujuh perangkat sekaligus. Ini menjadikannya pilihan yang baik untuk streaming film dan privasi penjelajahan web umum bagi mereka yang mungkin tidak ingin menghabiskan banyak uang.

 

3.ExpressVPN ( VPN terbaik untuk Torrent )

vpn terbaik 2019ExpressVPN adalah VPN terbaik untuk torrent dan streaming dari sisi keamanan dan performancenya. Dengan 3.000 server VPN di 94 negara, ExpressVPN dilengkapi dengan banyak fitur keamanan tambahan yang tidak akan Anda temukan dengan VPN lain.

ExpressVPN menggunakan Trusted Server Technology, yang menggunakan RAM saat VPN digunakan  (bukan hard drive yang rawan pencurian)  dan Network Lock. Yurisdiksi ExpressVPN berada di BVI (Kepulauan Virgin Britania Raya), yang tidak memiliki undang-undang penyimpanan data. Ini menjadikan ExpressVPN pilihan yang baik untuk torrent, streamer, dan siapa saja yang menginginkan keamanan dan privasi ekstra. Dan sudah tersedia aplikasi untuk Windows, macOS, Linux, Chromebook, iOS, Android, Amazon Kindle Fire, Barnes & Noble Nook HD dan lain lain.

Kebijakan no-logging ExpressVPN yang ketat diuji pada tahun 2017 ketika pemerintah Turki meminta data dari ExpressVPN dan mereka tidak dapat memberikan log atau mengidentifikasi informasi kepada pihak berwenang.

 

4.VyprVPN ( VPN terbaik untuk Gaming )

vpn terbaik 2019VyprVPN adalah VPN berbasis di Swiss ini memiliki 700 server di 70 negara dan bangga dengan teknologi Chameleon ™ yang mengacak metadata untuk mencegah DPI ( Deep Packet Inspection ), pemblokiran VPN. Seiring dengan dedikasinya terhadap privasi pengguna, VyprVPN juga menawarkan kecepatan dan kinerja yang cepat, menjadikannya pilihan yang baik untuk streaming video, game online, dan apa pun yang membutuhkan kecepatan pengunduhan cepat.

VyprVPN memiliki semua server sendiri – sesuatu yang tidak akan Anda temukan dengan banyak penyedia lainnya. Perusahaan ini juga memiliki server di dekat server yang digunakan para perusahaan Game sehingga dapat membantu meningkatkan kinerja melalui pengurangan latensi (jarak). Jadi, jika kinerja internet Anda tidak terlalu bagus, menggunakan VyprVPN dapat membantu meningkatkan kecepatan koneksi Anda dan meningkatkan pengalaman bermain game Anda.

VyprVPN memiliki aplikasi untuk Windows, Mac, Linux, iOS, dan Android, serta platform yang kurang umum seperti DD-WRT, AsusWRT, Synology NAS, Open WRT, Boxee, dan Blackberry.

 

5.TunnelBear ( VPN terbaik untuk Android )

vpn terbaik 2019Apakah Anda pengguna smartphone Android? Meskipun banyak VPN yang tersedia untuk Android tetapi TunnelBear berhasil mengalahkan pesaingnya. Aplikasi TunnelBear Android dirancang dengan layout menarik dan mudah digunakan. Menawarkan berbagai fitur yang bagus seperti Mode Vigilant, SplitBear, dan Trusted Network untuk menjaga privasi anda saat menjelajah Internet.

TunnelBear memiliki alamat IP VPN di 22 negara, dan memiliki aplikasi yang kompatibel dengan Windows, macOS, iOS, serta ekstensi browser untuk Chrome dan Firefox. Layanan ini memungkinkan pengguna membuat koneksi hingga lima koneksi simultan, sehingga Anda dapat melindungi beberapa perangkat di bawah paket layanan yang sama.

Selain langganan berbayar mereka, TunnelBear juga menawarkan versi gratis jika Anda ingin mencobanya di Android sebelum membelinya Jadi, jika Anda seorang pengguna Android yang menyukai antarmuka yang dirancang dengan bagus dan mudah digunakan, TunnelBear mungkin patut dicoba.

Nah itulah daftar 5 VPN terbaik tahun 2019, Semoga artikel ini dapat membantu anda memilih VPN yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *